Advertisement

1 jam di The University of New South Wales (UNSW) bersama LPDP Awardee

1 jam di The University of New South Wales (UNSW) bersama LPDP Awardee The University of New South Wales or usually known as UNSW is one of the best universities in Australia. It is located in the Sydney suburb of Kensington, Sydney - NSW.

Beberapa waktu lalu, saya dan teman-teman bertamasya ke Sydney untuk menikmati perayaan pergantian tahun baru 2019 ke 2020. Nah, karena ada teman saya di UNSW jadi kami sekalian mampir untuk campus tour. Kebetulan waktunya beliau juga pas untuk menemani kami keliling-keliling UNSW. Have i told you his name? well, my friend name is Hafidz Arif Purwanto. Beliau adalah penerima beasiswa LPDP - Master Luar Negeri pada tahun 2018 dan masih sedang menempuh pendidikannya untuk 2 tahun kedepan. Bagi yang belum tahu LPDP itu apa? cek google ya! :) intinya LPDP itu adalah Lembaga Pengelola Dana Pendidikan - Indonesia, yang memberikan financial support bagi putera-puteri bangsa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke tahap yang lebin tinggi.

Mumpung bentar lagi beasiswa LPDP akan dibuka pendaftarannya, feel free to drop your questions di comments box-nya .. siapa tahu nantinya kak Hafidz atau teman-teman LPDP awardee lainnya dapat membantu untuk menjawab pertanyaan kamu dan juga membagikan tips and tricknya mereka hingga lolos :)

Anyway, terima kasih sudah membaca deskripsi yang panjang ini dan menonton video pertama saya.

JANGAN LUPA DI LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE!
God bless you ...

Awardee

Post a Comment

0 Comments