Advertisement

Arti Page of Pentacles dalam hal Cinta (Kartu Tarot Minor Arcana). En subtitles.

Arti Page of Pentacles dalam hal Cinta (Kartu Tarot Minor Arcana). En subtitles. Arti kartu tarot arkana minor, the page of pentacles dalam hal cinta.
The meaning of minor arcana tarot card, the page of pentacles in the love domain.

Maaf, seperti yang saya jelaskan di Community Post saya, saya terpaksa mengubah format video tutorial tarot yang biasanya bentuk slideshow + musik. Jadi untuk video2 selanjutnya, akan akan voice over suara saya. Mau ga mau video durasi-nya semakin panjang & seri arti Pentacles ini harus saya bagi beberapa bagian. Saya masih memikirkan format video tutorial yang baik, tanpa durasi panjang.
Jika kamu ga suka dengan versi yang ditambah suara saya, bisa di-mute kok video-nya.


Kalau kamu merasa slide show video-nya terlalu lambat kamu bisa mengubah kecepatannya. Di layar smartphone kanan atas ada titik tiga (pengaturan). Klik, lalu pilih kecepatan & atur kecepatan video seperti yang kamu inginkan.


Terimakasih atas pengertiannya.


Referensi :























Interpretasi personal

arti page pentacles cinta,arti arkana minor,arti kartu tarot dalam cinta,the maning page of pentacles in love,the meaning of minor arcana,

Post a Comment

0 Comments